Selasa, 03 Maret 2015

Menariknya Cave Tubbing Kali Suci



Bagi anda yang tertarik dengan wisata yang memacu adrenalin sekaligus tantangan. Maka wisata yang satu ini wajib anda coba. Bukan hanya sekedar memacu adrenalin, akan tetapi juga menawarkan pemandangan panorama alam yang indah. Tidak perlu jauh jauh untuk mencoba wisata yang satu ini. Lokasinya ada di gunung kidul, wisata yang menarik ini berupa cavetubbing di kalisuci. Seperti yang kita ketahui, wisata cavetubbing di indonesia tidaklah terlalu banyak, dan salah satu yang terbaik adalah cavetubbing di kalisuci ini. Anda tidak perlu khawatir dan cemas, karena selama mengikuti wisata cavetubbing di kalisuci ini anda akan dipandu oleh pemandu yang berpengalaman dan profesional.

Jika kita akan mengunjungi wisata cavetubbing di kalisuci ini, maka kita akan disuguhi pemandangan yang indah, smebari menyusuri sungai-sungai yang mengalir diperut bumi dengan ban. Sungguh suatu tantangan dan pemandangan alam yang sangat menarik dan tidak boleh dilewatkan begitu saja. Wisata cavetubbing kalisuci ini tepatnya berada di Desa Pacarejo, Kecamatan Semanu, Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta . ada berbagai macam cara untuk sampai kedasar sungai sebelum anda akan memulai wisata cavetubbing ini. Misalkan dengan meloncat dari atas dan langsung terjun ke sungai bagi anda yang cukup bernyali, atau bisa juga menyusuri jalan setapak hingga nanti kedasar sungai bagi anda yang takut akan ketinggian.
Demi kesalamatan anda dalam melakukan cavetubbing di kalisuci ini, maka peralatan dan perlengkapan standard wajib anda gunakan. Semisal helm, ransel pelampung dan juga briifing dengan pemandu sebelum perjalanan cavetubbing ini dimulai. 

Saat melakukan cavetubbing ini kita akan mengikuti arus sungai diperut bumi, melewati gua-gua disepanjang kalisuci ini. Kemudian ditantang dengan jeram-jeram yang cukup menantang. Maka pastikan anda selalu mematuhi bimbingan pedamping yang menyertai anda dalam melakukan cavetubbing di kalisuci ini.
Untuk dapat menikmati wisata cavetubbing di kalisuci ini tarifnya tergolong sangat murah, yaitu sebesar 70 ribu untuk satu orang, sudah termasuk untuk peralatan, perlengkapan serta pedamping dan juga satu kali makan. Bagaimana? Murahkan? Pastikan bahwa anda cukup bernyali untuk mencoba wisata yang satu ini.

Untuk mencapai tempat ini sangatlah mudah, anda bisa menggunakan jogja rental mobil. Anda akan terasa nyaman menikmati catatan perjalanan wisata di yogyakarta misalnya dengan mengunjungi pantai kukup tanah lotnya jogja. Bagi anda yang ingin berbisnis rental mobil anda bisa membaca inilah tips sukses bisnis rental mobil.  

Unknown

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua. Ut enim ad minim veniam, quis nostrud exercitation.

0 komentar:

Posting Komentar

 

Copyright @ 2013 mercurialmary.